Kasatpol PP Makassar Dampingi Assisten 3 Terima Kunjungan Dansatgas Multilateral Naval Exercise Komodo

Kasat Pol PP makassar Ikhsan NS., S.Sos., M.M bersama Kepala Kesbangpol mendampingi bapak Asisten 3 Mario Said mewakili Walikota Makassar Danny Pomanto menerima Audiensi dengan Danguspurla Koarmada II Laksamana Pertama TNI Edi Haryanto, SE., selaku Dansatgas Multilateral Naval Exercise Komodo Tahun Ke-4 Tahun 2023 di Wilayah Kota Makassar, bertempat di Ruang Rapat Walikota Makassar Lt. 2, Selasa (07/03/2023).

Saat di temui awak media ini di ruang kerjanya Kasatpol PP Makassar Ikhsan NS mengatakan, tujuan kunjungan DANGUSPURLA KOARMADA II, Laksamana Pertama TNI Edy Haryanto selaku Dansatgas Multilateral Naval Exercise Komodo Tahun Ke-4 2023 di Kantor Balaikota membahas tentang rencana latihan bersama di perairan makassar TNI AL dengan negara negara Lain, ungkapnya.

Lanjut Kasatpol PP, pihak TNI AL sudah mengundang 49 negara lain untuk mengikuti latihan bersama di perairan makassar dan tujuan dari latihan bersama ini untuk merangkul negara negara lain untuk bersama sama berlatih tempur di perairan makassar dan sekaligus dapat mengangkat potensi potensi budaya, hasil UMKM dan kuliner yang ada di kota Makasar, imbuhnya.

“Sebagai Kasatpol PP Makassar ia menambahkan, pihak TNI AL berharap ada kolaborasi dan dukungan dari Pemerintah Kota Makassar untuk mensukseskan kegiatan tersebut, hal ini segera kami laporkan kepada bapak Walikota Makassar,” tutupnya.(FR)

Writer: Target Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *